Senin, 11 Maret 2019

Hari-hari di SMPN 4 Cimahi 
yang membosankan tp engga hiyyaah

Hai, aku Zahra Triyuliani, call me Zahra aja ya wkwk. Ohiya, sekarang aku mau cerita nih tentang kejadian atau pengalaman selama aku ada dilingkungan SMPN 4 Cimahi. Yang pasti ada suka duka lah yang dilewatin bareng temen atau guru, dan ga bisa dilupain gitu aja.


Pas aku lulus SD, aku memilih lanjut ke SMPN 4 Cimahi. Terus keterima deh, alhamdulillah ehehe. Masuk kelas 7H. Disana ada beberapa teman aku yang se-SD, jadi udah kenal gitu, dan aku duduk aja sama dia. Ohiya, namanya Fadillah Manda. Panggil aja Manda kalo kenal hehe. Dan ada beberapa teman SD aku yang di 7H. Pertama masuk rasanya canggung, tapi yaudah deh, ngenalin diri aja sama temen yang ada dibangku depan. Nah mereka namanya Naila dan Kintara. Dan akhirnya kenal sama yang lain. Dan dikelas 7 ini paling deket sama Andini, Naila dan Nivita. Udah ngelewatin susah seneng bareng sampe kaya ga mau pisah dan akhirnya ga kerasa udah mau kelas 8. Dikira, kelas 8 temennya bakal sama aja kaya kelas 7. Tapi ga, kita pisah, ada yg ke kelas A, B, atau lainnya.


Dikelas 8, aku duduk sama Salma Alfiyyah. Orangnya baik dan asik deh. Hampir satu tahun itu kita sebangku. Dan ga akrab sama Salma aja, ada juga temen aku yang paling deket dikelas 8. Namanya Putri, Nabila dan Nita. Kenal deket, dan kalo ada tugas kelompok ga jarang kita sekelompok. Kenal sama yang lainnya jadi makin asik. Dikelas 8 ini tuh, nama Salma ada 2. You know lah, kalo ada nama yang sama terus dipanggil barengan suka di prank hahaha. Kata orang sih, kelas 8 mah kelas dimana umur kita itu lagi pengen nakal-nakalnya. Dan pasti banyak kenangan atau cerita yang dilewatin bareng-bareng. Dan menurut aku, emang iya. Bermacam-macam manusia yang berbeda sifatnya. Dari yang pendiem banget sampe yang ngakak nya receh tuh ada, dan setiap orang pasti ada khas nya. Ngakak deh. Rasanya bener-bener gamau pisah dari manusia dikelas 8 ini hahaha.


Sekarang nih, aku kelas 9 dong. Ga kerasa bangettt. Kaya waktunya singkat buat ngelewatin itu semua. Welcome dikelas 9. Dengan wali kelas yang super duper sayang banget sama anak muridnya. Dan dengan murid cowo nya yang hanya 10 orang. Nah disini ga sedikit juga temen dari kelas 8 yang sekelas dikelas 9. Dengan manusia baru lagi dan sifat yang harus disesuaikan lagi huhuuu. Semester 1 emang pada belum kenal deket banget, dan akrab di semester 2 pas mau pisah. Dan dikelas ini tuh aku paling deket banget sama Seira dan Jihan. Orangnya tuh suka nyambung aja gitu kalo diajak ngobrol. Enak aja deket sama mereka.  Gatau kenapa semakin sibuk aja sama pelajaran disekolah, apalagi sekarang menjelang UNBK. Rasanya baru kemarin masuk SMP dan sekarang udah mau ujian lagi:) Dan ga kerasa gitu ya sama temen tuh tinggal beberapa bulan lagi. Tinggal ngitung hari mungkin:')


Intinya thank you so much deh buat semuanya.
Sukses guys!
Selamat menikmati masa mudamu. Jangan lupakan cerita di SMPN 4 CIMAHI bersama ku hahaha.
-CeritaTanpaCinta-

x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar